CARA BOOT ISO TO USB

Apa itu ISO ke USB untuk Buat USB Bootable menggunakan ISO Images dan bagaimana cara kerjanya ? Nah Sebelumnya, saya berbagi banyak artikel tentang bootable USB pen drive dan gambar ISO. Sebagian besar aplikasi pembuat bootable USB digunakan baik CD atau menyalin file sumber untuk membuat bootable USB pen drive dan tidak satupun dari mereka memiliki kemampuan untuk langsung membakar ISO image ke pen drive USB.

Namun, ISO ke USB adalah perangkat lunak bebas dan kecil yang dapat membakar file ISO image langsung ke drive USB, USB drive ini termasuk USB flash drive, memori stick dan perangkat penyimpanan USB lainnya, ia juga mendukung untuk membuat disk bootable USB dengan sistem operasi Windows. Jadi, Anda dapat membuat bootable pen drive Anda sendiri langsung dari gambar ISO tanpa mounting mereka pada virtual drive atau melibatkan diri dalam setiap proses copy sistem.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menciptakan bootable USB pen drive dengan satu kali klik. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk tidak hanya membuat bootable USB pen drive tetapi bahkan menggunakannya untuk membakar semua jenis file ISO ke USB. Antarmuka program ini sangat sederhana, Anda hanya perlu pilih file ISO Anda ingin membakar dan drive USB sasaran, kemudian klik “Burn” tombol, disk USB yang mencakup semua data citra ISO akan dibuat. Mereka tidak memiliki pengaturan yang rumit, itu hanya terlalu mudah digunakan.

Saat ini, perangkat lunak ini mendukung bootable disk yang hanya Windows dan Anda dapat menggunakan disk USB dengan FAT, FAT32, ExFAT atau sistem file NTFS. (Ketika Anda membuat disk bootable USB, saya sarankan Anda untuk memilih sistem file FAT32.) Program ini diuji untuk bekerja dengan WinXP, Win7 PE dan PE WinXP.


SELAMAT MENCOBA. . . . 







Related Posts:

0 Response to "CARA BOOT ISO TO USB"

Post a Comment